UPTD Puskesmas Klabang Merayakan HUT RI Ke-79 dengan Kegiatan Outbound di Kolam Renang WOW Desa Besuk Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso

KLABANG (30/08/2024) - Dalam rangka merayakan HUT RI ke-79, UPTD Puskesmas Klabang menyelenggarakan acara outbound  pada 30 Agustus 2024 di Kolam Renang WOW Desa Besuk Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso. Acara ini diikuti oleh Kepala Puskesmas beerta seluruh Karyawan UPTD Puskesmas Klabang. Acara ini digelar tidak hanya untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar Karyawan.
Outbound terdiri dari berbagai kegiatan kekompakan yaitu lomba estafet balon, lomba estafet, lomba estafet air dan kuis.  Kegiatan semakin seru dengan adanya pembagian hadiah dan doorprize bagi para pemenang. Kegiatandiakhiri dengan acara kegiatan makan Bersama. Secara keseluruhan kegiatan yang digelar oleh UPTD Puskesmas Klabang ini sukses menciptakan suasana yang menyenangkan dan memperkuat kekompakan antar karyawan, sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara yang berbeda.

 

 

Share Berita Ini